Kampung warna warni jodipan yang tak seperti dulu

Siapa yang tidak mengenal kampung pelangi? Kampung pelangi ini terletak di daerah jodipan kota malang. Letaknya yang dekat pusat kota membuat banyaknya traveller yang mengunjungi tempat wisara ini. 

walaupun kampung pelangi saat ini sudah ada di beberapa kota, salah satunya di malang ini. Tempat dimana para remaja masa kini menghabiskan waktunya untuk selfi untuk mengupload fotonya di social media. 

Suatu perkampungan yang unik dimana mereka mengukir kreatifitasnya di kampung ini, dari mulai bendera dunia, sampai karikatur lucu juga ada disini. Inilah yang menjadikan kampung pelangi melejit sampai ditelinga kaum remaja masa kini. 

Nah, beberapa tahun silam saat kampung pelangi ini diresmikan disini juga tersedia jembatan kaca loh, konon kita bisa melihat bagian bawah jembatan ini yaitu aliran sungai yang membagi dua desa di kampung ini, sayangnya jembatan kaca sudah tidak seperti dulu, kacanya sudah kotor dan yang pasti tidak seperti dulu. 

Mungkin dengan adanya campur tangan pemerintah lagi, tempat wisata ini bisa segera dibenahi, untuk merambah tempat wisata ini ke mancanegara serta bisa mensejahterakan rakyat yang ikut campur tangan disana. 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris tentang Friendship

program c++ untuk operasi antrian kosong

macam-macam simbiosis (interaksi antara makhluk hidup dengan lingkungannya)