Blue lagoon Labengki, yang menawan namun butuh perjuangan

Pulau labengki sombori merupakan salah satu bongkahan surga yang jatuh dari langit, ya pulau yang letaknya di sulawesi tenggara ini membuat kita berdecak kagum akan ciptaan-Nya. 


Berbekal tiket pesawat jakarta-kendari sampai lah saya di kota kendari ini. Dari kota kendari saya harus menyebrang ke pulau labengki ini selama 3 jam dengan kapal bermuatan 15 orang ini. Sampailah saya di pulau labengki. 


Banyak sekali tujuan wisata yang saya singgahi seperti danau biru ini yang disebut blue lagoon labengki. Dengan air yang biru jernih ingin saya rasanya berenang di danau itu. Eits di balik indahnya pemandangan yang diperoleh tidak mudah juga untuk bisa sampai kesana. 


Dari penginapan kita harus menempuh perjalanan setengah jam dengan kapal nelayan. Setelah kita sampai sana, kita disuguhkan dengan batu karst tajam nan menjulang tinggi. Seperti anak sport climbing. Hihihi 


Untuk menuju keatas dengan medan yang cukup berat, kita harus hati-hati jangan sampai terpeleset atau jatuh ya traveller. sampai saat ini untuk mencapai blue lagoon masih belum tersedianya alat-alat keselamatan seperti helm. Jadi jika fisik tidak mampu jangan memaksakan diri ya traveller. Jaga dirimu karena dirimu sangatlah berharga. Happy travelling 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris tentang Friendship

program c++ untuk operasi antrian kosong

macam-macam simbiosis (interaksi antara makhluk hidup dengan lingkungannya)