Bukit ollon, bukit teletubiesnya Tana Toraja

Bukit ollon toraja, mungkin tidak semua mengenal tempat ini, ya bukit ini baru-baru ini sedang hits di telinga traveler, pemandangan yang indah tersebut dibalik indah pemandangannya tersimpan perjalannya yang tidak mudah loh.

Untuk mencapai ke bukit ollon ini
dari bandara sultan hasanudin traveler harus menempuh perjalanan 8 jam lamanya, oh ya disini juga tersedia bus malam untuk ke kota makale, Tana toraja.

Setelah sampai di kota makale, traveler harus menempuh perjalanan 3-4 jam lamanya. Dan jalanan disini pun juga belum rata, masih bebatuan dan masih tanah juga.

Di bukit ollon ini juga di sediakan motor trail, selain medan yang berliku dan cukup menantang dan menguras adrenalin, kiri dan kanan adalah bukit dan juga jurang yang curam. Motor biasa akan kesusahan untuk mencapai kesini, sehingga disarankan untuk menggunakan motor trail.

Disini juga banyak pertenakan kuda loh,karena ada juga warga yang tinggal di sekitar kawasan ollon ini, tetapi kawasan ini tidak dialiri listrik dan sinyal ponsel. Jadi siap-siap untuk liburan tanpa sinyal ya traveler.

Oh iya satu lagi nih, jika traveler ingin camping pun juga bisa, disaat mata terbuka melihat bukit yang hijau asik banget ya traveler.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris tentang Friendship

program c++ untuk operasi antrian kosong

macam-macam simbiosis (interaksi antara makhluk hidup dengan lingkungannya)